Tempat Outbound Di Malang

Ya, memang benar tidak sulit untuk menemukan provider outbound di zaman sekarang. Tinggal buka google dan searching disitu, kita sudah mendapatkan semua informasi tentang pusat outbound malang.  Secara tidak langsung kita sudah mengetahuinya secara online. Akan tetapi masih banyak diantaranya yang ragu untuk memilih provider outbound secara online. Sebagian dari klien menginginkan informasi yang lebih banyak lagi.

Kalau masih ragu datanglah ke website kami di www.trainingoutboundmalang.com. Disana anda bisa melihat langsung mulai dari alamat kantor kami, atau nomor telepon kami. Bukan hanya itu saja kami juga melengkapi data online kami seperti video beberapa klien training outbound kami. Sehingga anda dapat mempercayakan rencana outbound anda kepada kami Tempat Outbound Di Malang

Kami juga bekerja sama dengan tempat wisata di Malang, dalam mengadakan kegiatan pelatihan outbound tersebut. Tentu saja tidak di Malang saja. Kami juga mempertimbangkan keinginan konsumen apabila menginginkan lokasi pelatihan outbound lebih dekat dengan kota domisili klien kami.

Sebenarnya banyak sekali jenis kegiatan adventure yang disediakan sebagai sebuah fasilitas wisata di kota batu antara lain seperti wisata outbound,arung jeram atau biasa juga disebut rafting,tour offroad,tour dengan trail,hiking dan cli mbing untuk menikmati sensasi petualangan ber adventure anda secara menyenangkan dalam mengeksploitasi indahnya alam kota batu

Salah satunya adalah kegiatan training outbound malang yang memiliki bebrapa factor dan tujuan utama Memecah kebekuan (ice Breaking) dengan saling bersentuhan fisik

Memahami bahwa kekurangan anggota team ( terlalu gemuk atau terlalu kecil) bukan merupakan kendala untuk kinerja team.

Cara permainan :

Permainan dimulai dengan sepasang anggota team duduk berhadap-hadapan. Ujung kaki saling dikaitkan dan tangan berpegangan. Kemudian mereka diminta untuk berdiri bersama. Apabila berhasil, maka jumlahnya ditambah menjadi 2,3,4 hingga seluruh team yang ada berdiri bersama berbarengan.

Kemudian tantangan diubah, dimulai dari 2 orang lagi dengan duduk saling membelakangi. Peserta diminta berdiri dengan bantuan punggung temannya, tangan tidak usah berpegangan. Kemudian dilanjutkan hingga berdiri seluruh team nya.

Mereka dipersilahkan mengatur strategi agar sama-sama bisa berdiri serempak.

Hal ini bisa di wujudkan pada saat kita melakukan suatu pekerjaan, bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *